Minggu, 04 Juli 2010

Desa Sukadarma Kec. Sukatani Diduga ada Sumber Minyak

Masyarakat Desa Sukadarma patut bersyukur atas anugrah yang diberikan Allah SWT, pasal Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani,Kabupaten Bekasi, menurut Humas Pertamina, melalui penelitian Seismik 3 Dimensi, bahwa di Kabupaten Bekasi dan Karawang ada dugaan sumber minyak. Sedangkan untuk di kabupaten Bekasi terindikasi ada 120 Desa yang terdapat sumber minyak, diantaranya Desa sukadarma.

Seperti yang dikatakan Humas Pertamina Seismik pada sosialisasi adanya dugaan sumber minyak yang berada di Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani.

Kepala Desa Sukadarma ditemui Bekasinews.com setelah selesai acara sosialisasi yang diselenggarakan Humas Pertamina mengatakan "Saya bersyukur , jika memang benar dugaan adanya sumber minyak diDesa ini,s"aya berharap memang benar-benar adanya sumber minyak tersebut, jika dugaan sumber minyak terbukti , masyarakat akan sangat senang , semoga dengan adanya sumber minyak tersebut, dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat." Ujarnya.

Sementara itu Humas Pertamina mengatakan, “ini baru dugaan adanya sumber minyak yang berada di Desa Suka Darma, melalui penelitian system seismike 3 dimensi, didapat dugaan adanya sumber minyak di Desa ini, selain itu juga dugaan adanya sumber minyak tim seismike telah melakukan penelitian dikabupaten Karawang dan Bekasi”.jelasnya.

Sedangkan di Kabupaten Bekasi terdapat dugaan sumber minyak ,kurang lebih 120 Desa yang berada di beberapa Kecamatan. (M. Joko YP)


Sumber :
http://bekasinews.com/serba-sebi/tokoh/836-desa-sukadarma-kec-sukatani-diduga-ada-sumber-minyak-.html
8 Desember 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar